Posted by : Unknown Jumat, 21 Juli 2017

Toshino Kyoko



 Nama: Toshinō Kyōko (歳納 京子)
Umur: 14
Tinggi Badan: 156 cm
Tanggal Lahir: 28 Maret
Golongan Darah: B


       Toshino Kyouko adalah pendiri klub hiburan, gadis berambut pirang panjang dengan pita merah di atasnya ini adalah gadis yang selalu optimis, periang dan energik serta ramah terhadap semua orang, hal itu membuat teman sekelasnya Sugiura Ayano jatuh hati padanya. tak terkecuali saya (๑˃ᴗ˂)ﻭ .
       Makanan kesukaannya adalah Rum Raisin dan karakter kesukaannya adalah Mirakurun. Kyouko adalah Otaku serta Doujinka (pembuat Doujin) dari series Majokko Mirakurun, Pen Name nya adalah Nishikyogoku Ramuko-san. Dia sangat pandai dalam menggambar manga dan membuat kostum untuk dipakainya saat ber Cosplay, bahkan saking pandainya jika dia niat belajar, ia pasti dapat nilai tertinggi di kelasnya saat ujian, walaupun dengan sistem SKS (Sistem kebut semalam). Sayangnya dia lebih memprioritaskan doujinnya dari pada belajar (;⌣̀_⌣́).
     Dia senang sekali mengganggu Yui dan juga Chinatsu karena Chinatsu mirip sekali dengan Mirakurun. Kepribadian nya saat kecil berbeda sekali dengan yg sekarang, saat kecil dia Pemalu, Pendiam juga Cengeng. Terbukti saat ia dan Yui serta Akari sedang bermain di taman, saat itu ada anak seumuran mereka yg ingin mengambil alih taman tempat meraka bermain (diketahui anak itu adalah Chinatsu). Saat itu Kyōko di jadikan sandra oleh Chinatsu agar mereka pergi dari Taman itu, Sontak Yui pun mambelanya dan melawan Chinatsu, dan Kyōko pun menangis dan meminta Yui untuk mengalah. Untung Chinatsu nya di panggil ibu nya untuk pulang (di ceritakan di eps 11 season 1). Entah sejak kapan sifatnya berubah derastis hingga menjadi seperti sekarang (^▽^). Kyōko juga diketahui mengambil alih peran Akari sebagai protagonis utama.

{ 2 komentar ... read them below or Comment }

- Copyright © Yuru Yuri Fans Blog - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited by Jati Arie Ryan - Rara Totsuki